Sunday, 6 January 2013

Mimpi-Mimpi Mustahil

 Untuk yang ke dua kalinya nih, aku nge-post tentang Fedi Nuril dan Reza Rahadian. Jadi, kemarin malem, aku sama Ninis ngobrol lewat chat di FB. Seperti biasa, kita ngobrolin Fedi-Reza-Fedi-Reza, kaya suatu kewajiban gitulah. Enggak kok enggak bosen. Nah, kemarin itu aku nyeletuk asal nulis ,” Semoga ketemu Fedi di tj,”. Gila nggak sih? Fedi Nuril naik Trans Jogja jurusan 2A-1B? Itu bakalan masuk infotaiment, dan besok di sekolah aku bakalan dengan bangganya bilang kalo kemarin ketemu Fedi Nuril, aktor cakep yang meranin Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta, Ray dalam Tentang Cinta, Nino dalam Mengejar Matahari, dan pastinya Genta dalam 5cm. Tebak, kalau misalnya aku berhasil dapet fotonya (bayangin men, foto bareng artis di TJ), bakal aku jadiin header Twitter sama pp Facebook! Tapi, semua itu mungkin sih, siapa tau aktor yang punya nama asli Fedrian Nuril itu kepingin lebih merakyat dengan fans-nya? Atau Fedi Nuril mau nostalgia dengan warna hijau? Warna kausnya waktu main di Mengejar Matahari. Tapi, bila enggak ketemu di trans jogja aku enggak nyesel kok, siapa tau bisa ketemu Fedi Nuril di depan rumah?
 Oke, oke. Semua itu mustahil, tapi bisa saja terjadi, enggak ada yang enggak mungkin. Ketemu Fedi dimanapun dan kapanpun udah seneng, bisa dapet tanda tangan berasa kejatuhan emas. Apalagi kalau bisa foto plus tanda tangan, langsunglah foto itu aku cetak dan besoknya ditempel di loker.
Mimpi temenku yang punya idola Reza Rahadian, siapa ya kemarin namanya? Oh iya Ninis. Nah, Ninis itu punya mimpi yang lebih dahsyat dari aku. Tapi sekali lagi semua itu mungkin. Cuma yang nyiptain kita yang tau kepastiannya. Sipa tau Tuhan kasian melihat 2 orang hambanya ngebet ketemu idolanya lalu menurunkan sebuah tragedi yang kelak akan dinamai ,’Tragedi Ketemu Idola-ku”.
Seumur hidup belum pernah sih ketemu artis. Kecuali pas Pawitikra Revolution kemarin, ketemu Shaggy Dog, itupun liatnya Cuma beberapa menit. Kalau Fedi Nuril adalah artis pertama berasa wow dong. Lagian, bukankah hidup itu berawal dari mimpi?
Sebelum masukkin postingan ini, aku sempet nego dulu sama Ninis. Bukan nego sih, Ninis itu ngancem tepatnya. Ngancem bakal mengupload foto Fedi Nuril yang jelek. Hah, tapi kan Fedi Nuril kebanyakkan dalam posisi cakep. Benar begitu?

Sangking panjangnya, ini mimpi ada bersambungnya



Anceman Ninis.
Mimpiku=))

Dibilangin Fedi Nuril itu cakep. Nih aku kasih waktu dia di 'Aku atau Dia'
Yaampooon Fedi Nuril cakep banget waktu di JOYTV *_*
*sesak nafas*

No comments:

Post a Comment